Minggu, 29 April 2012

yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara

untuk menjadi yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara tentunya bukan suatu hal yang mudah, pastinya banyak sekali rintangan dan halangan serta masalah yang silih berganti, dan tentunya ni sob harus rela banyak berkorban ya namanya aja yayasan sosial sudah tentu harus siap berkorban baik harta maupun tenaga bahkan mungkin nyawa ne sob.
kita tentu telah banyak melihat yayasan -yayasan yang saling berlomba dengan tujuan bermacam- macam diantaranya menjadi yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara.



ya sebenarnya untuk penilain yayasan mana yang sebenarnya lebih berhak di sebut  yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara bisa dilihat dari kegiatan yang mereka lakukan dan juga tentunya yang tidak kalah pentingnya yaitu konsistennya mereka menjalankan program kerjanya yang bukan seperti para tokoh parpol hanya dimusim pemilu saja sibuk untuk mengadakan kegiatan sosial yang sudah mereka punya misi untuk mengambil hati rakyat agar memilih mereka.

maka sangat jelas bahwa untuk menjadi  yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara haruslah juga ikhlas tanpa pamrih. dengan begitu tentunya masyarakat akan yakin bahwa yayasan itu pantas disebut  yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara

ya kalau kita lihat yayasan sosial di sumatra utara ini  diantaranya adalah Ulil albab dan yayasan Arrisalah alkhoiriyah... ok sobat kali ini kita akan fokuskan ke yayasan Arrisalah alkhoiriyah.

Di awal berdirinya pada tahun 2002,  yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara tersebut bernama Yayasan Sosial Ar-Risalah, namun karena beberapa hal  yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara tersebut dirubah nama dan legalitasnya menjadi YAYASAN AR RISALAH ALKHAIRIYAH pada tahun 2008 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-4823.AH.01.02.Tahun 2008.

Disepanjang kiprah  yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara dalam dunia dakwah telah banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dilakukan, baik itu untuk masyarakat secara umum, maupun untuk para pelajar, pemuda dan pemudi melalui serangkaian kegiatan yang dikemas secara apik dan terprogram dengan baik.
baik kegiatan yang bersifat tahunan maupun bulanan diantara kegiatan itu adalah membuat media dakwah seperti buletin, buku- buku islami dan radio islami yang dinamai Radio SALAM 107.8FM.
dan masih banyak lagi kegiatan sosial lainnya yang dengan semoga menjadi   yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara
 amiiiiiiiiiiiiin,,,,,semoga berhasil menjadi  yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara dengan meningkatkan kegiatan2 yang positi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar