Jumat, 27 April 2012

YAYASAN SOSIAL NOMOR 1 DI SUMATERA UTARA

yups gan kali ini kita akan sedikit banyak  membahas tentang  yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara yang lagi heboh ne di DUMAY karena lagi ada kontes seo yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara ne he...he...he..

ok langsung aja kita ke pokok pembicaraan tentang yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara, 
ya kalau di itung- itung ne sob dah banyak banget yayasan sosial di SUMUT diantaranya yayasan sosial ULIL ALBAB dan YAYASAN ARRISALAH ALKHOIRIYAH.untuk mengetahui lebih jelasnya tentang yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara, kita  ta'aruf yuuk ama salah satu yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara...( yuk ikutan .....!)


 Tau g  sobat sekalian, ternyata kabar terkini, di Medan Sumatera Utara-Indonesia itu tu, tepatnya di Desa Bangun Sari KM. 13,5 Gg. Darmo Kecamatan Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara telah berdiri sebuah yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara yang bernama Yayasan Ar Risalah Alkhairiyah yang mana dulunya yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara ini berada di tanjung anom desa glugur rimbun kec. pancur batu.

Yayasan Ar Risalah adalah sebuah Yayasan dakwah yang juga memiliki salah satu misi untuk menjadi Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara . ya tentunya sob hal tersebut tentu tidak semudah yang dibayangkan, untuk mewujudkan impian menjadi yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara tentunya Yayasan Ar Risalah Alkhairiyah  harus melakukan beberapa hal sebagai program kerjanya. diantaranya membangun hubungan kerja sama dengan segenap jajaran pemerintahan dan juga pengiriman para dai kedaerah- daerah terpencil dan masih banyak lagi lo sob kegiatan sosial yang g kalah bagusnya yang tentunya semua itu selain menyebarkan dakwah ahlussunnah juga menjadi yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara.

 Diantara kegiatan sosial yang juga merupakan kegiatan wajib tahunan yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara  adalah buka bersama yang diadakan cukup besar disetiap tempat dakwah yayasan arrisalah alkhoiriyah   selama bulan puasa penuh disertai pembagian qurma gratis yang juga cukup banyak tu sob, kemudian ada juga penyembelihan hewan qurban yang juga cukup banyak dikirim kebeberapa tempat yang membutuhkan, dan juga ada pembagian buku dan mushaf gratis dan kegiatan sosial lainnya yang  cukup banyak dan tentunya jika kita adakan pemilihan  yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara  maka tentunya yayasan ini bisa masuk dalam calon pemenangnya insyaAllah.

so buat sobat pembaca yang ingin info lebih banyak lagi tentang yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara yang diantaranya adalah yayasan arrisalah alkhoiriyah liat aja ndiri di situsnya yayasanarrisalah.com.

 thanks sooob atas kunjungannya....
http://abunayla87.blogspot.com/2012/04/yayasan-sosial-nomor-1-di-sumatera_27.html

1 komentar: